Wed. Jan 12th, 2022

Era baru nutrisi dan obat-obatan herbal

Bersin dan itu tidak biasa bagi seseorang untuk merekomendasikan Anda mengambil vitamin C. Mengeluh tentang sindrom pramenstruasi dan kemungkinan seseorang akan merekomendasikan Anda mencoba minyak evening primrose.

Percaya atau tidak, tetapi sekitar sepertiga orang dewasa dari segala usia dan lapisan masyarakat sekarang secara teratur menggunakan suplemen sebagai terapi pencegahan terhadap penyakit mulai dari pilek dan sakit kepala kesehatan minyak atsiri hingga radang sendi, hingga depresi dan penyakit jantung.

Ketakutan akan Makanan dan Pola Makan yang Buruk

Ketakutan baru-baru ini tentang keamanan pangan telah membuktikan bahwa mencapai pola makan yang sehat jauh lebih kompleks daripada sekadar makan makanan yang benar.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah bahwa metode pertanian modern telah mengubah nilai gizi makanan, tidak ada keraguan bahwa perubahan halus dalam pola makan kita sedang terjadi.

Kita sekarang makan varietas buah dan sayuran yang telah dibiakkan untuk hasil tinggi, penyimpanan yang baik dan keseragaman dalam penampilan dan tekstur dengan sedikit pertimbangan nilai gizi.

Anda akan melihat bahwa varietas baru ini cenderung kurang berwarna dan memiliki rasa yang lebih sedikit daripada pendahulunya yang menunjukkan bahwa mereka kurang diberkahi dengan fitokimia. Ada faktor lain Distributor Grosir Reseller Suplier Minyak Kutus Kutus juga. Tingkat elemen dalam tanaman pangan dipengaruhi oleh tanah di mana mereka tumbuh, dan mineral penting ini tidak biasa dimasukkan dalam pupuk yang diterapkan pada tanaman yang ditanam secara intensif.

Sebuah program penelitian yang disponsori pemerintah menunjukkan bahwa asupan selenium kita telah turun sejak tahun 1970-an sebagai akibat dari gandum Eropa yang miskin selenium yang kita miliki sebagai pengganti gandum Amerika Utara yang kaya selenium.

Kebiasaan buruk

Meskipun kesadaran makan sehat tumbuh, kebiasaan makan yang buruk tetap menjadi norma, survei secara konsisten menunjukkan bahwa orang-orang dari segala usia memiliki diet yang gagal memenuhi target nutrisi yang direkomendasikan, dan sangat sedikit dari kita yang makan lima porsi buah dan sayuran sehari.

Meskipun kemungkinan besar kita pada akhirnya akan menderita, mereka yang sekarang menderita kesehatan yang buruk masalahnya lebih cepat karena mereka mungkin memiliki kebutuhan yang lebih tinggi untuk nutrisi tertentu untuk membantu proses penyembuhan dan orang tua dapat berisiko melalui masalah penyerapan.

Popularitas Suplemen Makanan

Tidak ada yang baru atau tidak biasa tentang suplemen makanan. vitamin dalam bentuk tablet telah ada selama lebih dari 50 tahun. Herbal telah digunakan dalam memasak dan untuk obat-obatan selama ribuan tahun, dan menurut Organisasi Kesehatan Dunia, 80% dari populasi dunia menggunakan obat herbal untuk beberapa jenis perawatan kesehatan primer. Kita bisa belajar dari pengalaman negara lain tentang penggunaan terapi suplemen nutrisi. cakar kucing, ramuan yang berasal dari kulit kayu atau akar pohon anggur Amazon, mungkin baru bagi kita, tetapi telah digunakan di Amerika Selatan selama ribuan tahun untuk mengobati banyak penyakit dengan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh.

Pengetahuan yang Meningkat

Hanya satu dekade yang lalu sebagian besar suplemen makanan didasarkan pada nutrisi seperti vitamin C dan B, dan mineral seperti zat besi dan kalsium yang diketahui kurang dalam makanan banyak orang, dan pengobatan herbal sering kali harus dibuat di rumah atau dibeli dari toko makanan kesehatan spesialis.

Dengan kemajuan pengetahuan gizi banyak diet telah terbukti kurang dalam beberapa nutrisi penting dan elemen, ditambah semakin banyak bukti yang membuktikan perhatian yang tidak cukup telah diberikan pada fitokimia dalam buah dan sayuran.

Inilah alasan mengapa, hari ini, kita dapat membeli berbagai macam suplemen yang telah diformulasikan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kita masing-masing, dan meskipun kualitasnya bervariasi, biasanya dilihat dari harganya, mereka tersedia di hampir semua supermarket dan apotek. toko, dalam katalog dan melalui internet, dengan penjualan meningkat secara spektakuler setiap tahun.

Perubahan Sikap Kami

Pertumbuhan pengetahuan tentang suplemen seperti yang terjadi pada saat yang sama dengan pergeseran dokter, hubungan pasien dengan peningkatan penekanan pada pilihan pasien. Tekanan pada waktu dokter ditambah dengan meningkatnya biaya resep telah membuat banyak orang mempertimbangkan pengobatan alternatif.

Karena semakin banyak penelitian yang dilakukan, penelitian membuktikan bahwa kombinasi makanan dan herbal tertentu sangat cocok untuk pekerjaan tertentu, misalnya – Acai Berries, cabai, teh hijau, dan keton raspberry sangat baik untuk menurunkan berat badan, ceri, daun peterseli, rose hips, blackcurrant memberi Anda vitamin C dengan cara yang lebih mudah diserap oleh tubuh, Bit kaya akan antioksidan serta vitamin dan zat besi, digunakan oleh atlet untuk energi dan baik untuk limpa, ginjal dan hati Anda dan jika diminum dalam bentuk bubuk lebih mudah diserap tubuh

Penekanan pada Pencegahan

Sekarang diketahui secara luas bahwa perubahan gaya hidup, memperhatikan pola makan, olahraga dan berat badan, serta membatasi alkohol dan berhenti merokok memiliki peran penting untuk tetap sehat dan sehat. Dengan berolahraga secara teratur, berada pada berat badan yang direkomendasikan (yang dapat dicapai melalui olahraga dan bantuan suplemen yang tepat) dan mengonsumsi suplemen yang tepat, Anda dapat mencegah atau meredakan keluhan yang paling umum tetapi juga mengurangi risiko penyakit serius seperti jantung. penyakit dan kanker. Kita sekarang berada di zaman di mana pengobatan pencegahan lebih menguntungkan daripada pengobatan dan jika kita sakit kita mencari pendekatan yang lebih holistik yang mungkin memakan waktu sedikit lebih lama tetapi kita mengobati penyebabnya daripada gejalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *